Tak Tinggal Diam, Lee Young Ae Pidanakan Youtuber yang Sebarkan Rumornya




istimewa

Setelah belakangan ini ramai dihujat, Lee Young Ae akhirnya mengambil tindakan tegas atas rumor yang beredar. Pemeran "Jewel in The Palace" itu telah menuntut YouTuber atas tuduhan dekat dengan Ibu Negara Korea, Kim Keon Hee.

Pada 11 Oktober, Young Ae melalui kuasa hukumnya meminta saluran YouTube Open Mind TV untuk menghentikan siaran dan hendak melaporkannya usai menyebarkan rumor terkait sang aktris. Saluran tersebut dipoerasikan CEO Citizen Press Jung Chun Soo dan punya 750 ribu pelanggan.

Konflik Young Ae dengan YouTuber itu bermula saat mereka memposting video berjudul "Kim Keon Hee dan Lee Young Ae, dan Kim Haeng". Konten tersebut berisi klaim bahwa Young Ae punya hubungan dekat dengan sang istri presiden Yoon Suk Yeol tersebut.

Pihak Young Ae membantah isi siaran tersebut dan menuding pembuatnya menyebarkan berita palsu. Young Ae mengklaim informasi yang ada dalam video itu tidak bisa diverifikasi kebenarannya. Mereka menuntut permintaan maaf resmi dari YouTuber tersebut.

"Sebagai public figure, diamenderita akibat kerusakan yang disebabkan oleh opini publik yang menyesatkan tanpa dasar apa pun dan menghina si ibu dari anak kembar itu," kata kuasa hukum.

 


img

Berita Terkait


img

A Shop for Killers Direncanakan Lanjut ke Season 2 ...

Drama & Film

2024-03-13 21:39:12 👁 101


img

Popularitas Exhuma di Indonesia Bikin Warga Korea Bingung ...

Drama & Film

2024-03-13 21:30:42 👁 100


img

Queen of Tears , Hadirkan Konflik Memukau yang Bikin Penasaran ...

Drama & Film

2024-03-10 12:21:47 👁 93